Tuesday, 23 June 2015

HUBUNGAN PEMIMPIN, KEPEMIMPINAN DAN KEKUASAAN

HUBUNGAN PEMIMPIN, KEPEMIMPINAN DAN KEKUASAAN

MAKALAH
Diajukan Untuk Memenuhi Tugas Mata Kuliah Kepemimpinan


DOSEN KEPEMIMPINAN :
Dra. Hj. SYAKDIAH, M.Si











Disusun Oleh :
FIRMAN PRIBADI ( NIM. 131312178)


FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK
UNIVERSITAS WIDYA MATARAM YOGYAKARTA
2014/2015
KATA PENGANTAR

      Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat rahmat-Nya kami dapat menyelesaikan makalah “, Hubungan Pemimpin, Kepemimpinan dan Kekuasaan “, dalam Mata Kuliah Kepemimpinan. Makalah ini di buat sesuai dengan tujuan yang akan di capai pada setiap perkuliahan yang di laksanakan. Kami merasakan sangat bermanfaat dengan menyelesaikan makalah ini, tidak hanya wawasan mengenai Pemimpim, Kepemimpinan dan Kekuasaan di Indonesia yang sesuai fakultas kami, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik namun menambah banyak wawasan mengenai seluk-beluk Hubungan Pemimpin, Kepemimpinan dan Kekuasaan
     Dengan menyelesaikan Makalah ini, tidak jarang kami menemui kesulitan. Namun kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikannya.  Dengan selesainya makalah ini, Semoga dapat bermanfaat bagi setiap pembaca dan mahasiswa.
     Kami menyadari makalah ini jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran, dari semua pihak yang membaca. Kritik dan saran yang akan anda berikan akan berguna bagi kami untuk membuat makalah menjadi lebih baik . terima kasih.



Yogyakarta, 15 April 2015
    Penulis,








DAFTAR ISI

Halaman Judul………………………………………………………………..i
Kata Pengantar………………………………………………………………..ii
Daftar Isi………………………………………………………………………iii
Bab I Pendahuluan
  1. Latar Belakang
  2. Rumusan Masalah
  3. Tujuan Penulisan
Bab II Pembahasan
  1. Pengertian Kepemimpinan
  2. Pemimpin, Kepemimpinan, dan Kekuasaan
  3. Teori Kepemimpinan
  4. Tipe Kepemimpinan
  5. Masalah Dalam Kepemimpinan
  6. Bagaimana Menjadi Pemimpin Yang Ideal
Bab III Penutup
  1. Kesimpulan
  2. Saran
Daftar Pustaka














No comments:

Post a Comment